Obat Tradisional Untuk Penderita Asam Lambung Tinggi

Siapa pun bisa mengalami asam lambung tinggi, dari mulai anak anak, orang hamil dan usia tua. Jika penyakit ini tidak segera di obati maka akan menjadi kronis atau akut yang bisa memicu terjadinya infeksi, luka atau paradangan pada lambung dan lama kelamaan timbullah penyakit kanker lambung dan kanker pencernaan.

Pencegahan yang paling tepat untuk masalah ini adalah dengan mengkonsumsi makanan yang sehat dan atur lah pola maka dengan sebaik mungkin. Gejala asam lambung adalah mengalami mual, muntah, perut kembung, nyeri perut, sendawa, sakit tenggorokan kronis, batuk kering, meningkatnya volume air liur dan bau nafas. penyebab asam lambung adalah minuman alkohol, kopi, berbaring setelah makan, makanan yang pedas dan wanita hamil, makanan berlemak, gemuk badan dan merokok.

Berikut adalah bahan bahan yang di pakai untuk mengobati asam lambung. Dan Jenis Obat Tradisional Asam Lambung berupa:

-Kencur
Kencur mempunyai bentuk sama seperti kunyit tapi yang membedakan Cuma warnanya saja. jika kunyit kuning tua (orange) dan kencur adalah putih. kencur dapat di pergunakan sebagai Jenis Obat Tradisional Asam Lambung. Cara mempergunakan asam lambung tersebut adalah dengan membersihkannya dan parut. Tambahkan air dan peras. Rebus air kencur, hingga mengeluarkan gelembungan, bahwa menandakan sudah matang. Konsumsi lah dengan rutin, agar asam lambung dapat cepat sembuh. siapa saja bisa memakainya cara ini yang tidak ada efek sampingnya.

-Daun cincau
Daun cincau ini mudah sekali untuk di dapatkan dan bisa bisa kalian beli di pasar dengan harga yang murah. kandungan yang terdapat pada daun cincau sangat banyak sekali dan bagus, untuk di jadikan pengobatan. dari mulai anak anak hingga orang dewasa bisa menerapkannya. Jenis Obat Tradisional Asam Lambung adalah dengan menggunakan daun cincau. Cara mengolah bahan ini gampang sekali. ikutilah langkah langkah berikut. Pertama yang harus di lakukan adalah dengan mencuci daunnya yang kemudian di rebus dengan air hingga matang. Tuangkan air tersebut kedalam wadah dan ademkan hingga menjadi agar. Konsumsi lah ramuan yang terbuat dari daun cincau dengan rutin, agar penyakit yang di alami dapat sembuh dengan cepat. cara ini tidak beresiko sama sekali dan aman.

-Mentimun
Mentimun adalah sayuran yang sering kali di pakai dan di konsumsi oleh semua orang. mentimun dengan bentuk memanjang dan warna hijau memiliki manfaat untuk pengobatan penyakit. Namun ada yang mengatakan, bahwa terlalu banyak memakan mentimun bagi seorang wanita bisa mengakibatkan keputihan. tinggal di sayur, konsumsi langsung atau di jus itulah cara yang dapat kalian pergunakan untuk Jenis Obat Tradisional Asam Lambung. Cara ini cukup ampuh dan sudah banyak yang menggunakannya.

Itulah beberpa obat tradisional yang berguna untuk meredakan gejala asam lambung tinggi. Jika Asam lambung masih tinggi sebaiknya Anda berkonsultasi kepada dokter agar mendapat penanganan yang tepat. Sekian dan Terimakasih.

Baca Juga :

0 Response to "Obat Tradisional Untuk Penderita Asam Lambung Tinggi"

Posting Komentar